Senin, 19 Desember 2016


Demo KNPB rusak Damai Natal

Polisi razia Rusunawa Waena
Demo Komite Nasional Papua Barat (KNPB) berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya”. Kata itu seolah olah memang pantas terucap pada demo KNPB hari ini, Senin (19/12). Sebelumnya setiap aksi demo KNPB pasti banyak masanya, namun kali ini hanya puluhan orang saja yang hadir untuk berdemo.

Kini Dukungan masyarakat Papua terhadap KNPB terus berkurang seiring janji-janji KNPB yang selalu disuarakan kepada masyarakat, namun tidak pernah ditepati. Dengan terus berkurangnya simpatisan mereka, KNPB saat ini berupaya mencari dukungan dari orang Papua, banyak berbagai kegiatan digelar oleh KNPB seperti kegiatan ibadah maupun kegiatan lainnya yang bertujuan menghasut orang Papua hingga membodohi orang Papua.

Jimi salah seorang mahasiswa Uncen, menjelaskan, demo KNPB itu dinilainya tidak penting bagi dirinya sebagai orang Papua. Tidak hanya itu, Jimi juga menilai bahwa demo KNPB kali ini sama sekali tidak menghormati orang yang ada di Papua yang saat ini penuh dengan kedamaian menyambut hari Natal.
 “Mereka demo hari ini itu tra pernah berfikir, bahwa bulan ini kita semua yang beragama nasrani penuh dengan kedamaian menyambut natal. Eh dong KNPB malah merusak kedamaian natal itu.

Jimi melanjutkan, rakyat Papua sudah tahu KNPB itu Ilegal dan hanya berbuat masalah di tanah Papua. Terbukti, demo kali ini mereka sangat tidak menghargai kita orang Papua yang mayoritasnya beragama nasrani.

“Orang su tau kita ada menyambut kedamaian natal, KNPB malah bikin masalah, su tau to kam yang demo sedikit saja tra banyak orang,

Terakhir jimi berharap kepada aparat keamanan agar menindak setiap aksi KNPB itu, karena kami rakyat Papua tidak senang dengan perilaku KNPB yang jelas-jelas pada hari ini mengganggu kedamaian natal yang ada di Papua.

Bagi Masyarakat Papua, hendaknya berfikir Positif dalam melakukan suatu hal, apalagi mengikuti kegiatan-kegiatan aksi demo yang dilakukan KNPB, yang tidak  jelas dan  tidak ada tujuan serta berupaya Makar  yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.
Damai Natal di Papua tanpa KNPB
Sa berharap kepada polisi agar mengamankan situasi di Papua menjelang Natal dan Tahun Baru, kami sangat terganggu dengan demo KNPB, KNPB sekarang tidak seperti dulu banyak pendukungnya, sekarang mereka sedikit, orang Papua su sadar KNPB itu organisasi Ilegal dan tra penting untuk Papua.


1 komentar:

Hendrik manuela mengatakan...

KNPB,dong rusak kasih dan kedamaian NATAL di tanah PAPUA,,hidup klian akan dilaknat Tuhan...Musna Saja kau ke neraka KNPB....!!!!